Lirik Lagu Afifah Ifah'nda - Menembus Waktu


Advertisement

Lirik Menembus Waktu

Cinta Begitu jauhkah Kau berada
Begitu sulitnya Tuk dimengerti
Tuk dipahami Hingga ku terus mencari

Aku menembus waktu Mencari tau
Kemana langkahku Membawa
Ikuti jejak Temukan cinta
Walau dengan menembus waktu

Katanya Keberanian
Kan membukukan Begitu banyak pintu
Tapi yang mana Pintu Yang ku buka
Untuk ku tau jalanku

Aku menembus waktu Mencari tau
Kemana langkahku Membawa
Ikuti jejak Temukan cinta
Walau dengan menembus waktu

Resah gundah Gelisah Menerjang
Kesabaran pun mulai Goyah
Sudah-sudah Terlanjur Melangkah

Aku menembus waktu Mencari tau
Kemana langkahku Membawa
Ikuti jejak Temukan cinta
Walau dengan menembus waktu

Aku menembus waktu Mencari tau
Kemana langkahku Membawa
Ikuti jejak Temukan cinta
Walau dengan menembus waktu
Walau dengan menembus waktu

Advertisement
Itulah tadi informasi yang bisa admin tampilkan yakni yang berjudul Lirik Lagu Afifah Ifah'nda - Menembus Waktu, namun jangan lupa untuk berkomentar bila memang kamu ngefans kepada salah satu artis/seleberitis diatas. Terima kasih telah menyimak. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://liriklagump3download.blogspot.com/2015/06/lirik-lagu-afifah-ifahnda-menembus-waktu.html

Judul Lirik Lagu Afifah Ifah'nda - Menembus Waktu
Deskripsi Lirik Menembus Waktu Cinta Begitu jauhkah Kau berada Begitu sulitnya Tuk dimengerti Tuk dipahami Hingga ku terus mencari Aku menembus wakt...
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1001 Ulasan

Inilah Penelusuran yang terkait dengan topik "Lirik Lagu Afifah Ifah'nda - Menembus Waktu" di atas :