Wednesday, October 5, 2016

Biodata dan Profil Adrian Maulana Net.TV




Adrian Maulana , (lahir di Jakarta, 29 Oktober 1977; umur 38 tahun) adalah seorang presenter, model, pemain film dan bintang sinetron Indonesia. Adrian mengawali kariernya sebagai peragawan. Namanya mulai dikenal saat dirinya mengikuti ajang pemilihan Abang None Jakarta tahun 1997. Ernah liat NET.TV gak guys? Kalo pernah pasti bakal ketemu Adrian Maulana , yap dia adalah pembawa berita acara dalam stasiun TV tersebut dengan nada bicara yang lantang dan postur yang tegap mampu membawakan berita dengan sangat nyaman dan tentunya dengan topik yang terkini. Dari pada panjang lebar yuk kita intip kehidupan karier dari Artis satu ini.


Peranan



Setelah menjadi finalis Abang None, Adrian mulai sering berperan dalam berbagai sinetron di layar kaca. Sinetron pertama yang dibintanginya adalah "Lupus Milenia dan Doaku Harapanku 2. Sinetron lain yang pernah dibintanginya antara lain, Air Mata Ibu,Tersayang, Buah Hati Mama, Kampus Cinta, Ande Ande Lumut danMenanti Surga,Perempuan Pembawa Berkah.


Pada tahun 2004, Adrian juga bermain di film layar lebar berjudul "Issue" yang diproduksi RCTI.


Selain berperan sebagai aktor, ia juga menjadi pemandu acara dalam sebuah acara adu nyali dan ketangkasan Xtreme di Trans TVKiss di Indosiarserta Insomnia di Trans TV. Saat ini Adrian Maulana menjadi pembawa acara berita Indonesia Morning Show di NET. bersama Marissa Anitadan Shahnaz Soehartono.


Pendidikan



Adrian mendapatkan gelar Sarjana Teknik Mesin di Universitas Trisakti.


Keluarga



Adrian yang berdarah Minangkabau ini menikah dengan Dessy Ilsanty (None Jakarta th '98) pada tanggal 15 Oktober 2001. Dari pernikahan ini mereka mempunyai seorang anak perempuan Sharla Martiza Maulanaputri (lahir 13 Desember2002).


Filmografi



  1. Issue (2004)


Sinetron



  1. Nurhaliza (2010)

Iklan

  1. Kartu Akses (2010)
  2. Innovation Store (2008)
Bagaimana sobat readers sudah tau kan bagaimana kisah karir dari Adrian Maulana
yuk keep support blog kami dengan mem bookmark web dengan cara Dibawah
http://linkshrink.net/7z29Ka
thanks and keep support us!
salam blogger!