Saturday, February 28, 2015

Profil dan Biodata Via Vallen Terbaru

Profil dan Biodata Via Vallen Lengkap - Kali ini admin Biodata Selebritis kembali menampilkan artis dangdut yang sangat menarik untuk diketahui secara lebih lanjut. Ya dia adalah Via Vallen, mungkin Anda mengira dia adalah artis dari Thailand, Korea atau Jepang. Tapi ternyata Via Vallen adalah orang Indonesia asli loh, namanya saja yang mirip artis thailand dsb.



Untuk itu admin akan menampilkan beberapa biodata artis dengan nama Via Vallen ini, beserta dengan fotonya tentu.

Nama Asli : Maulidia Octavia
Nama Panggung : Via Vallen
Tanggal Lahir : 01 Oktober 1990

Via Vallen memulai karier di dunia entertain sejak duduk dikelas 2 smp. Mulanya sejak kecil udah hoby nyanyi. Via vallen menggeluti berbagai bidang didunia entertain, mulai sd kelas 5 dia udah mulai ikut manggung sama papanya yang seorang musisi, cuma masih di itung sebagai penyanyi belajaran lha... 

Basicnya dipop, cuma via vallen mengawali kariernya di music dangdut karena memang waktu itu dikampungnya lagi banyak banget orang yang suka dangdut, kebetulan jg papanya juga seorang musisi dangdut alhasil di usia 18th via vallen udah bisa ditonton live panggungnya lewat kaset cd namun kebanyakan cd bajakan yg di jual di pasar2, makanya udah lumayan banyak yang kenal dan tau via vallen.

Wkt kelas 3 smp via sempat gabung sama band dari surabaya namanya magenta, cuma ketika via pindah sma disidoarjo via udah gak gabung lg dan memilih untuk tidak terikat.. Di samping itu.. Via juga pernah jadi penyiar radio dan mc...

Foto Via Vallen Terbaru

Profil dan Biodata Via Vallen Lengkap + Foto
Gimana menurut anda artis yang satu ini? cukup menarikkan setelah mengetahui seluk beluk perjalanan hidup  Via Vallen ini. Cukup sekian dari saya, terima kasih telah menyimak artikel yg berjudul Biodata Via Vallen.