Saturday, February 28, 2015

Profil dan Biodata Juwita Bahar Terbaru

Profil dan Biodata Juwita Bahar - Artis Juwita Bahar yang tergabung dalam group musik bernama PUTERI BAHAR, yang dimana baru-baru ini merilis lagu berjudul Pusing Pala Barbie dengan goyangannya yang khas pata-pata membuatnya tampak unik dan seru untuk bergoyang. Namun kali ini admin Biodata Selebritis hanya akan menampilkan Profil dan Biodata Juwita Bahar Lengkap dengan Foto.

Daftar isi artikel :

Pengantar

Juwita Bahar saat itu memang belum banyak dikenal oleh masyarakat, namun nama Juwita pernah menghiasi berbagai berita infotainment sekitar tahun 2008. Saat itu Juwita diterpa masalah keluarga yang sangat memilukan, yaitu bahwa ibunya yang bernama Annisa Bahar menganggap bahwa juwita bahar bukanlah anaknya. Mungkin diakarenakan pada waktu itu ibunya Annisa Bahar pamornya lagi melejit, boleh dikata Annisa sedang dalam puncak popularitas dan pengakuan mengejutkannya mengaku belum pernah menikah. Akhirnya peristiwa itu berbuntut panjang, akibat penolakan ibunya yang begitu membekas pada diri Juwita. Bahkan setelah Juwi koma selama 15 hari di tanggal 15 Desember 2006 akibat radang otak dan Annisa membantu biaya perawatannya, sikap Juwi tetap sama.

Meski sejak kecil telah menyanyi di berbagai kafe dan acara, karier Juwita melesat setelah dirinya mengisi acara SCTV Music Awards tahun 2008. Usai membawakan lagu "Maybe Yes Maybe No", Juwi langsung menarik perhatian beberapa 'petinggi' dunia hiburan tanah air. Berbagai tawaran pun datang.

Profil dan Biodata Juwita Bahar

  • Nama Asli : Juwita Thofany Sanjaya
  • Tanggal Lahir : 11 Januari 1996
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Kewarganegaraan : Indonesia
  • Ayah : Memo Sanjaya
  • Ibu : Annisa Bahar
  • Pekerjaan Ibu : Penyanyi dangdut
  • Saudara : Jelita Bahar (penyanyi dangdut, kakak), Shakty Fani Pratama Setya (adik tiri), Shaka Fani Putra Setya (adik tiri)
  • Kekasih : Barry Muhammad (bertunangan, sejak 08-Mar-13)
  • Populer Sejak: Merilis album "Maybe Yes Maybe No" (2008)

Foto-Foto Juwita Bahar

Foto-Foto Juwita Bahar

Foto-Foto Juwita Bahar

Foto-Foto Juwita Bahar

Juwita Bahar

Kehidupan Pribadi Juwita Bahar

Dalam kehidupannya, Juwita Bahar adalah seorang pedangdut yang memiliki bakat sejak kecil, mungkin dikarenakan ibunya adalah seorang penyanyi jg. Namanya melejit setelah singelnya yang berjudul Buka Dikit Joss hits di tanah air. Anak kedua dari Memo Sanjaya & Annisa Bahar ini merupakan generasi ketiga dari keluarga Bahar. Dan menurut kabar yang beredar saat ini Juwita tengah menjalin hubungan dengan Barry Muhammad. Seseorang itu merupakan pilihan dari ibunya sendiri sejak 8 Maret 2013.

Bagimana komentar Anda dengan artis yang satu ini, jangan lupa berkomentar ya? dan share juga ke akun media sosial kamu facebook, twitter atau google +

Demikian artikel yang berjudul Profil dan Biodata Juwita Bahar beserta Foto. Jangan lupa lihat juga profil dan biodata milik Jelita Bahar, Juwita Bahar, dan Bellayu Bahar