Wednesday, April 8, 2015

Lirik Lagu Bagindas – Meriang (Merindukan Kasih Sayang)

Bagindas – Meriang (Merindukan Kasih Sayang)

Artis / Penyanyi / Band : Bagindas
Judul Lagu / Musik : Meriang (Merindukan Kasih Sayang)
Album : Single 2015
Label Musik : Trinity Optima Production
Pengarang / Pencipta : Michael Christian
Genre : Pop

Baca juga : Chord Gitar Bagindas – Meriang (Merindukan Kasih Sayang)

Lirik Meriang (Merindukan Kasih Sayang)

Ku cinta kamu beib
Ku sayang kamu beib
Didalam hatiku Dirimu
Hanya kamu beib

Ku cinta kamu beib
Ku sayang kamu beib
Setiap waktu mengingatmu
Karena kamu beib

Sedikitpun diriku tak bisa
Melupakan tentang kamu
Sedetikpun hatiku tak mampu
Bila kau jauh dariku

Jauh darimu aku meriang
Tak ada kamu aku meriang
Merindukan kasih sayang

Ku cinta kamu beib
Ku sayang kamu beib
Setiap waktu mengingatmu
Karena kamu beib

Sedikitpun diriku tak bisa
Melupakan tentang kamu
Sedetikpun hatiku tak mampu
Bila kau jauh dariku

Aku hanya menginginkan dirimu
Sampai kapanpun menyayangimu
Aku hanya mencintai dirimu
Sampai matipun hanya padamu

Jauh darimu aku meriang
Tak ada kamu aku meriang
Jauh darimu aku meriang
Tak ada kamu aku meriang

Merindukan kasih sayang