Sunday, April 5, 2015

Lirik Lagu Dato Ac Mizal Feat Luna Maya – Paranoid

Dato Ac Mizal Feat Luna Maya – Paranoid

Artis / Penyanyi / Band : Dato AC Mizal dan Luna Maya
Judul Lagu / Musik       : Paranoid
Album                          : Single
Label Musik                 : A Plus Music Production
Pengarang / Pencipta    :
Genre                           : Pop
Song composed            : Jeff A To Z (A Plus Music Production)
Lyrics                            : Jeff A To Z (A Plus Music Production)

Video Klip Dato Ac Mizal Feat Luna Maya – Paranoid


Source From Youtube.


Lirik Paranoid

Paranoid, aku paranoia
Aku paranoid, aku paranoia
Paranoia noia
Tubuhku diidaminya
Ku terus merasuk ke jiwa
Hatiku rasa gelora
Bagai ada sesuatu yang tak kena
Jiwa bergetar berdebar dada
Apakah makna nya ini semua
Ini bukan tanda tanya bukan propaganda

Aku sensitif positif negatif
Ilusi definasi dimensi Imitasi
Penuh intoksikasi
Mentaliti dalam diri ini
Cobalah kau mengerti
Isi hati ini
Bawalah daku pergi
Ke alam relaiti
Tinggalkan fantasi
Tinggalkan duniawi
Yeah, tinggalkan semua ini

Aku paranoid, aku paranoia
Aku paranoia, aku paranoia
Aku paranoid, aku paranoia
Larilah lah lari darinya
Dari semua sengketa dunia
Oh yeah
Aku paranoid, aku paranoia
Woo ohh (move your body side to side) Woo ohh

Stereophonic auto-tune
Rentak lagu tersusun
Goyang pinggul beralun
Jadi callerback-tone pun memang cun
Renungi hayati
Resolusiku ini
Bukan cari publisiti
Kisah realiti duniawi
Cara kita berfikir berbeda
Pendapat dan juga idea
Andai kata kata ku terkasar
Bahasaku pasar
Tapi ku sedar kau tercabar, bersabar
It’s me myself my style
They called me Mr. Versatile

Aku paranoid, aku paranoia
Aku paranoia, aku paranoia
Aku paranoid, aku paranoia
Larilah lah lari darinya
Dari semua sengketa dunia
Oh yeah
Bawaku pergi ke satu dimensi uh woaah
Ku ingin berlari menggapai mimpi uh ohh
Ku punya inovasi ideologi sendiri
Cobalah kau mengerti jauh di lubuk hati
Cobalah kau mengerti cobalah kau fahami
Apa yang ku ingini

Aku paranoid, aku paranoia
Aku paranoia, aku paranoia
Aku paranoid, aku paranoia
Larilah lah lari darinya
Dari semua sengketa dunia

ouw..ye
Bawa ku pergi
satu dimensi
Ingin berlari menggapai mimipi
Ku punya inovasi
Ayo lari sendiri
coba lah kau mengerti
jauh dilubuk hati
Cobalah kau mengerti
Cobalah kau pahami
Apa yang ku ingini

Aku paranoid, aku paranoia
Aku paranoia, aku paranoia
Aku paranoid, aku paranoia
Aku paranoid, aku paranoia
Larilah lah lari darinya
Dari semua sengketa dunia

Aku paranoid, aku paranoia
Aku paranoia, aku paranoia
Aku paranoid, aku paranoia
Aku paranoia