Sunday, April 5, 2015

Lirik Lagu Judika – Merelakannya

 Judika – Merelakannya

Artis / Penyanyi / Band : Judika
Judul Lagu / Musik       : Merelakannya
Album                          : Hati dan Cinta
Label Musik                 : Nagaswara
Pengarang / Pencipta    : Badai
Genre                           : Pop


Judika - Merelakannya (Lirik) [Official Audio Video] 


Source from Youtube.


Lirik Merelakannya

Sejak kau pergi
Sejak kau tinggalkan ku
Aku tak mengerti mengapa

Penyesalanku
jatuh di cintamu
Kebodohanku percaya janjimu

Bila akhirnya tak bisa ku dapatkan buktinya
Bila hati mu bukan untukku

Habis kata di bibirku
Tersita semua rasaku
Kau tak tau aku terluka
Dan ku menangis dan ku menjerit

Penyesalanku
Jatuh di cintamu
Kebodohan ku percaya janjimu

Bila akhirnya tak bisa ku dapatkan buktinya
Tak ku habiskan waktu ntuk menunggumu

wo..ouw..

Habis kata di bibirku
Tersita semua rasaku
Kau tak tau aku terluka
Dan ku menangis dan ku menjerit

Walaupun harus tertusuk duri
selamanya pasti akan berbekas
Tapi ku coba merelakannya

ho..wo

Habis kata di bibirku
Tersita semua rasaku
Kau tak tau aku terluka
Dan ku menangis dan ku menjerit

Habis kata di bibirku
Tersita semua rasaku
Kau tak tau aku terluka
Dan ku menangis dan ku menjerit