Sunday, April 5, 2015

Lirik Lagu Stan The Man – Menatap Wajahmu

Stan The Man – Menatap Wajahmu

Artis / Penyanyi / Band : Stan The Man
Judul Lagu / Musik       : Menatap Wajahmu
Album                          : Single 2015
Label Musik                 : Sony Music
Pengarang / Pencipta    : Aldi Nada Permana
Genre                           : Pop

"Menatap Wajahmu" adalah kisah roman yang panjang dan penuh liku. Tentang seorang musisi penyuka kesunyian. Alkisah dia mendamba datangnya kekasih sejati. Sekian lama dinanti, akhirnya sang pujaan hati pun datang. Dalam lirik yang puitis, diceritakan bahwa sang kekasih ini mampu mengubah semuanya menjadi indah bak keajaiban dunia. Mendung pun membiru karena candanya, dan bintang pun mendekat berjalan senada langkahnya.

Lagu romantis ini diciptakan oleh Aldi Nada Permana, komposer bertangan dingin yang banyak menelurkan hit seperti Harus Terpisah yang dipopulerkan oleh Cakra Khan.

Aktifkan RBTnya :
TELKOMSEL / 3 : ketik SMWA kirim ke 1212
INDOSAT : ketik MG SMWA kirim ke 808
XL / AXIS : ketik SMWA kirim ke 1818


Video Klip Stan The Man – Menatap Wajahmu


Source From Youtube.


Lirik Menatap Wajahmu

Pelangi kini berujung tertuju tepat ke arahmu
Mendeng pun kini memilu terwarnai oleh candamu
Mungkin kah ku pun berubah seperti langit disini

Dalam kesendirian kau datang padaku
Seakan menemani aku temukan keajaiban
Pada langit saat aku menatap wajahmu

Bintang terasa mendekat berjalan senada langkahmu
Malam pun kini benderang tersinari oleh senyum mu
Mungkinkah ku pun berubah seperti langit disini

Dalam kesendirian kau datang padaku
Seakan menemani aku temukan keajaiban
Pada langit saat aku menatap wajahmu

Dalam kesendirian kau datang padaku
Seakan menemani aku temukan keajaiban
Pada langit saat aku menatap wajahmu

Dalam kesendirian kau datang padaku
Seakan menemani aku temukan keajaiban
Pada langit saat aku menatap wajahmu