Saturday, May 2, 2015

Lirik Lagu Duo Sabun Colek – Ayank

Duo Sabun Colek – Ayank

Lirik Lagu Duo Sabun Colek – Ayank

Ayank Dimana kini engkau berada
Cintaku Kemana lagi harus ku cari
Ayank Disini aku akan menunggu
Cintaku Hanyalah setia padamu

Aku rindu Kepadamu
Duhai kekasih dalam hatiku
Aku rindu Kepadamu
Datanglah engkau dalam hidupku
Disini aku merindukanmu

Ayank Ku tau kini engkau dimana
Cintamu Kini tak lagi untuk diriku
Ayank Disini aku akan menunggu
Cintaku Hanyalah setia padamu

Aku rindu Kepadamu
Duhai kekasih dalam hatiku
Aku rindu Kepadamu
Datanglah engkau dalam hidupku
Disini aku merindukanmu

Aku rindu Kepadamu
Duhai kekasih dalam hatiku
Aku rindu Kepadamu
Datanglah engkau dalam hidupku
Disini aku merindukanmu

Ayank Dimana kini engkau berada
Disini aku merindukanmu
Cintaku Hanyalah setia padamu