Saturday, May 9, 2015

Lirik Lagu Naff – Kenalkan Aku Pada Temanmu

Video Klip Naff – Kenalkan Aku Pada Temanmu



Lirik Lagu Naff – Kenalkan Aku Pada Temanmu

Naff – Kenalkan Aku Pada Temanmu

Kenalkan aku pada temanmu
Siapa tau bisa obati luka lama
Yang tak sembuh sembuh

Kenalkan aku pada temanmu
AKu sungguh lelah menanti
Yang tak pasti
Kenalkanlah aku

Aku tak tau arah jalanku
Ntuk melupakan kenangan yang dulu
Aku tak tau siapa jodohku
Carikan aku pengganti masa lalu

Kenalkan aku pada temanmu
Aku sungguh lelah menanti
Yang tak pasti
Kenalkanlah aku

ouw...

Aku tak tau arah jalanku
Ntuk melupakan kenangan yang dulu
Aku tak tau siapa jodohku
Carikan aku pengganti masa lalu


Kenalkan ku..kenalkan ku
Pengganti diimu

Kenalkan aku pada temanmu
Pengganti dirimu

Kenalkan aku pada temanmu
Pengganti dirimu

ho..wo

Kenalkan ku (kenalkan ku) padamu (kenalkan kU0
Pengganti dirimu

Kenalkan ku (kenalkan ku) padamu (kenalkan kU0
Pengganti dirimu

Lihat juga : Chord Naff – Kenalkan Aku Pada Temanmu