Friday, May 29, 2015

Lirik Lagu Nowela – Cinta Ini Bergelora

Lirik Cinta Ini Bergelora

Diam kan gejolak godaan
Padamkan api kerinduan
Susahnya susahnya
Jadi gergetan

Tutup mata
Tapi terlihat
Tutup kuping
Tapi terdengar

Bayanngkan suaranya
Terus ada di kepala

Aku tidak tidak bisa lagi lari
Percuma sembunyi
Malu akui
Sesungguhnya karna dia
Cinta ini bergelora

Diam kan gejolak godaan
Padamkan api kerinduan
Susahnya...susahnya
Jadi gergetan

Tutup mata
Tapi terlihat
Tutup kuping
Tapi terdengar
Bayanngkan suaranya
Terus ada di kepala

Aku tidak tidak bisa lagi lari
Percuma sembunyi
Malu akui
Sesungguhnya karna dia
Cinta ini bergelora

Aku tidak tidak bisa lagi lari
Rasa terkunci untuk si jantung hati
Sesungguhnya karna dia
Cinta ini bergelora

Aku tidak tidak bisa lagi lari
Percuma sembunyi
Malu akui
Sesungguhnya karna dia
Cinta ini bergelora

Aku tidak tidak bisa lagi lari
Rasa terkunci untuk si jantung hati
Sesungguhnya karna dia
Cinta ini bergelora
Cinta ini bergelora