Friday, May 1, 2015

Lirik Lagu Poppy Mercury – Betapa Sayang Aku Padamu


Lirik Lagu Poppy Mercury – Betapa Sayang Aku Padamu

Maafkanlah daku
Yang t'lah menyakiti
Kar'na semua ini
Tak sengaja kulakukan

Telah kusadari
Semua akibatnya
Kini kusendiri
Tanpa dirimu yang kucinta

Walau kucoba lupakan semua cerita
Kenangan indah tapi semua percuma
Betapa sayang aku padamu
Betapa cinta aku padamu
Maafkanlah diriku yang s'lalu
Ingin menang sendiri
Betapa ingin aku kembali
Melupakan yang telah terjadi
Mungkinkah kau seperti yang dulu
Mencintai diriku

Intro ...

Telah kusadari
Semua akibatnya
Kini kusendiri
Tanpa dirimu yang kucinta

Walau kucoba lupakan semua cerita
Kenangan indah tapi semua percuma
Betapa sayang aku padamu
Betapa cinta aku padamu
Maafkanlah diriku yang s'lalu
Ingin menang sendiri
Betapa ingin aku kembali
Melupakan yang telah terjadi
Mungkinkah kau seperti yang dulu
Mencintai diriku

    Oh ....
    Betapa sayang aku padamu
    Betapa cinta aku padamu
    Maafkanlah diriku yang s'lalu
    Ingin menang sendiri
    Betapa ingin aku kembali
    Melupakan yang telah terjadi
    Mungkinkah kau seperti yang dulu
    Mencintai diriku

( Sayang ) ... sayang ...
( Padamu ) ... padamu ...
( Oh sayang ) ... sayang ...
( Padamu ) ...padamu ...
( Sayang .... )

    Betapa sayang aku padamu
    Betapa cinta aku padamu
    Maafkanlah diriku yang s'lalu
    Ingin menang sendiri
    Betapa ingin aku kembali
    Melupakan yang telah terjadi
    Mungkinkah kau seperti yang dulu
    Mencintai diriku

Sayang ... padamu ...
Oh ... ingin aku kembali ...