Lirik Lagu Nagita Slavina – Hadiah Tuhan


Advertisement


Lirik Nagita Slavina – Hadiah Tuhan

bila aku kumpulkan
semilyar para penyair
tuk lukiskan indahnya hidup
namun tak bisa mengalahkan
keindahan ini
hadiah terindah

kau buah cintaku
hadirmu luar biasa
semua yg pernah aku dapat
tak sebanding dengan hadirmu
lirik Hadiah Tuhan by Nagita Slavina
ditulis ulang oleh goblogtainment.com
semoga bahagia engkau dalam dekapan aku
semoga ku bisa menjaga fitrahmu
dengarlah aku bisikkan
bahaya dan aman dunia
pasti kan ku jaga engkau hadiah Tuhan

terima kasih oh Tuhan
engkau mempercayaiku
Dia tiup kencang
sampai ku lahirkan engkau
doaku tak akan bisa diurai dengan apapun
selamatlah engkau
hadiah Tuhan

kau buah cintaku
hadirmu luar biasa
semua yg pernah aku dapat
tak sebanding dengan hadirmu
semoga bahagia engkau dalam dekapan aku
semoga ku bisa goblogt menjaga fitrahmu
dengarlah aku bisikkan
bahaya dan aman dunia
pasti kan ku jaga engkau hadiah Tuhan

terima kasih oh Tuhan
engkau mempercayaiku
Dia tiup kencang
sampai ku lahirkan engkau
doaku tak akan bisa diurai dengan apapun
selamatlah engkau
hadiah Tuhan

Advertisement
Itulah tadi informasi yang bisa admin tampilkan yakni yang berjudul Lirik Lagu Nagita Slavina – Hadiah Tuhan, namun jangan lupa untuk berkomentar bila memang kamu ngefans kepada salah satu artis/seleberitis diatas. Terima kasih telah menyimak. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://liriklagump3download.blogspot.com/2015/12/lirik-lagu-nagita-slavina-hadiah-tuhan.html

Judul Lirik Lagu Nagita Slavina – Hadiah Tuhan
Deskripsi Lirik Nagita Slavina – Hadiah Tuhan bila aku kumpulkan semilyar para penyair tuk lukiskan indahnya hidup namun tak bisa mengalahkan keind...
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1001 Ulasan

Inilah Penelusuran yang terkait dengan topik "Lirik Lagu Nagita Slavina – Hadiah Tuhan" di atas :