Lirik Lagu Rita Sugiarto - Siapa


Advertisement

Video Rita Sugiarto - Siapa



Lirik Lagu Rita Sugiarto - Siapa

Siapakah orang itu sejak tadi menatapku
Mau memandang aku malu-malu
Mau menyapa aku ragu-ragu
Tapi aku secara diam-diam
Memperhatikan dia dalam-dalam
Makin lama orang itu makin dekat kepadaku

Ketika dia di hadapanku
Aku tertunduk semakin malu
Aku mendengar dia menyapaku
Diucapkannya nama diriku

Aku pun menjadi heran sekali
Dari mana dia tahu namaku
Sedangkan bertemu baru di sini
Itu pun untuk yang pertama kali

Hai rupanya orang itu kekasihku yang dahulu
Memang sudah semenjak lama-lama
Kami tidak pernah bertemu-temu
Dia bilang mau kembali lagi
Kali ini untuk bersungguh-sungguh
Tentu saja kuterima karena dia yang kucinta

Advertisement
Itulah tadi informasi yang bisa admin tampilkan yakni yang berjudul Lirik Lagu Rita Sugiarto - Siapa, namun jangan lupa untuk berkomentar bila memang kamu ngefans kepada salah satu artis/seleberitis diatas. Terima kasih telah menyimak. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://liriklagump3download.blogspot.com/2015/12/lirik-lagu-rita-sugiarto-siapa.html

Judul Lirik Lagu Rita Sugiarto - Siapa
Deskripsi Video Rita Sugiarto - Siapa Lirik Lagu Rita Sugiarto - Siapa Siapakah orang itu sejak tadi menatapku Mau memandang aku malu-malu Mau m...
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1001 Ulasan

Inilah Penelusuran yang terkait dengan topik "Lirik Lagu Rita Sugiarto - Siapa" di atas :