Lirik Lagu Tak Seimbang feat. Iwan Fals - Geisha


Advertisement

Lirik Tak Seimbang feat. Iwan Fals - Geisha

Diam Ku hanya sanggup terdiam
Disaat kau menghilang
menyimpan seribu kenangan

Terisak isak suara tangisku
melawan kenyataan
Habis upayaku
Senyuman terakhir itu pecahkan saraf sadarku

Aku harus bagaimana berjalan tanpa kamu
apa dayaku
beri aku kesempatan untuk memelukmu lagi
pelukmu lagi

Sulit teramat sulit jalanku
melawan takdir ini sendiri tanpamu
Senyuman terakhir itu pecahkan saraf sadarku

Aku harus bagaimana berjalan tanpa kamu
apa dayaku
beri aku kesempatan untuk memelukmu lagi
pelukmu lagi

Aku harus bagaimana berjalan tanpa kamu
apa dayaku
beri aku kesempatan untuk memelukmu lagi
pelukmu lagi

Aku harus bagaimana berjalan tanpa kamu
apa dayaku
Kini aku tak seimbang
tak sanggup menggantikanmu dengan yang lain

Advertisement
Itulah tadi informasi yang bisa admin tampilkan yakni yang berjudul Lirik Lagu Tak Seimbang feat. Iwan Fals - Geisha, namun jangan lupa untuk berkomentar bila memang kamu ngefans kepada salah satu artis/seleberitis diatas. Terima kasih telah menyimak. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://liriklagump3download.blogspot.com/2015/12/lirik-lagu-tak-seimbang-feat-iwan-fals.html

Judul Lirik Lagu Tak Seimbang feat. Iwan Fals - Geisha
Deskripsi Lirik Tak Seimbang feat. Iwan Fals - Geisha Diam Ku hanya sanggup terdiam Disaat kau menghilang menyimpan seribu kenangan Terisak isak...
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1001 Ulasan

Inilah Penelusuran yang terkait dengan topik "Lirik Lagu Tak Seimbang feat. Iwan Fals - Geisha" di atas :