Saturday, January 30, 2016

Biodata dan Profil Adly Fairuz


Halo sobat readers, pernah melihat sinetron cinta fitri belom? Itu loh aktor utama yang mempunyai wajah yang rupawan siapa lagi kalo bukan Adly Fairuz, Adly Fairuz yang memiliki nama lengkap Ahmad Adly Fairuz (lahir di Jakarta,14 April 1987; umur 28 tahun) adalah pemeran dan penyanyi Indonesia keturunan Sunda.Sulung lima bersaudara pasangan H. Agus Irianto dan Hj. Lutfiah ini masuk dunia hiburan berawal dari ketidaksengajaan saat mengantar saudaranya casting sinetron..
Nama Adly melejit setelah berperan sebagai Aldo dalam sinetron Cinta Fitri yang tayang pada tahun 2007. Selain menjadi pemain sinetron, Adly kini juga mendapat gelar sebagai penyanyi setelah menjadi juara dalam acara realitas Supermama Selebconcert.
Adly memang telah bermain musik sejak kecil. Bahkan bersama beberapa temannya, dia bergabung dalam sebuah grup band. Kemampuan Adly dalam musik telah dibuktikan dengan menjuarai.
Adly Fairuz membuktikan bakatnya menyanyi. Dalam album ost Coblos cinta, dia sanggup membawakan dua lagu racikan Badai (kerispatih) dengan baik. Lagu itu adalah Let It Flow, yang akan menjadi single utama dari album ini dan laguKemenangan. Saat ini Adly Fairuz juga merupakan endorser Dadung, produknya PT mondrian yg tampilannya sporty. Endorser adalah istilah lain dari profil image atau duta dari dadung. Biasanya jika ada outlet baru dadung dibuka, Adly akan datang saat peresmiannya. Selain sebagai endorser, Adly juga menjadi model iklan beberapa produk.

Dari pada panjang lebar yuk kita telusuri film apa aja sih yang pernah Adly Bintangi sobat readers. Yuk kita simak berikut

*FTV

*Teman Sahabat Cinta
*Coblos Cinta
*Cewekku Super Bersih
*Cinta Arjuna
*Kalau Cinta Mau Bilang Apa
*Bukan Jemputan Biasa
*Cinta Gak Ada Matinya
*Deadline Cinta
*Cintaku Ketarik Angkot
*Rahasia Danau Sunter

Sinetron

  1. Bagaimana sobat readers sudah tau kan bagaimana kisah karir dari Adly Fairuz..
    yuk keep support blog kami dengan mem bookmark web dengan cara Dibawah
    thanks and keep support us!
    salam blogger!