Monday, March 23, 2015

Lirik Lagu Ayu Wess – Jamu Kocek

Ayu Wess adalah seorang penyanyi dangdut. Memiliki bakat menyanyi sejak kecil biasanya menjadi kunci kesuksesannya kelak, itu memang betul adanya. Bakat seseorang bisa terlihat sejak ia lahir dan tumbuh besar, Ayu Wess baru-baru ini merilis sebuah lagu yang berjudul Jamu Kocek pada bulan maret 2015. Nah untuk memudahkan kamu dalam menyanyikan lagunya tersebut, maka silahkan disimak langsung berikut ini Lirik Lagu Ayu Wess – Jamu Kocek

Lirik Jamu Kocek

Sekian lama ku ikut denganmu
Aku tak pernah merasa bahagia
Kamu maunya begini aku maunya begitu
Cekcok terus tiap hari

Katanya dirimu main hakim sendiri
Tak mau mengerti perasaan hati
Cekcok cekcok ini itu kau caci maki aku sesuka hatimu

Hingga akhirnya kau putuskan aku
Kau tinggalkan aku tanpa rasa malu

Di kocek perasaanku
Di kocek kocek kocek ku jadi jamu
Di kocek Di kocek hati ini
Bukan cek cek aku berstatus jamu
Jahe muda korban cekcok

Sekian lama ku ikut denganmu
Aku tak pernah merasa bahagia
Kamu maunya begini aku maunya begitu
Cekcok terus tiap hari

Katanya dirimu main hakim sendiri
Tak mau mengerti perasaan hati
Cekcok cekcok ini itu kau caci maki aku sesuka hatimu

Di kocek perasaanku
Di kocek kocek kocek ku jadi jamu
Di kocek Di kocek hati ini
Bukan cek cek aku berstatus jamu
Jahe muda korban cekcok