Thursday, April 2, 2015

Lirik Lagu Meghan Trainor – The Best Part (Interlude)

Artis / Penyanyi / Band : Meghan Trainor
Judul Lagu / Musik       : The Best Part (Interlude)
Album                          : Title
Label Musik                 :
Pengarang / Pencipta    :

Meghan Trainor – The Best Part (Interlude)

Lirik The Best Part (Interlude)

I got a heart full of rhythm that beats with no pain
I got a head full of melodies stuck in my brain
But the best part of being a singer at all
Is singing to the world my songs
I said singing to the world, my songs

Terjemahan Lirik The Best Part (Interlude)

Aku punya hati yang penuh irama yang mengalahkan segalanya dengan tidak ada rasa sakit
Aku punya kepala penuh melodi yang menyebar di dalam otak saya
Tetapi bagian terbaik menjadi seorang penyanyi
Ini menyanyi untuk dunia dengan laguku
Saya bernyanyi ke seluruh dunia, dengan lagu-lagu saya