Thursday, May 14, 2015

Lirik Lagu Eno Lerian – Karena Cintaku Kamu

Lirik Karena Cintaku Kamu

Aku tak bila perduli
Bila hariku jadi buruk
Karna ku tak kau selalu buat aku tersenyum

Aku tak bila perduli
Bila risau menghampiri
Karna ku tau selalu buat aku bahagia

Bersamamu ku tak akan jatuh
Bersama mu ku menjadi kuatmu
Bersama mu ku menjadi hebat
cinta ku tak kan bisa di hentikan
Karena Cintaku kamu

Aku tak bila perduli
Bila hariku jadi buruk
Karna ku tak kau selalu buat aku tersenyum

Aku tak bila perduli
Bila risau menghampiri
Karna ku tau selalu buat aku bahagia

Bersamamu ku tak akan jatuh
Bersama mu ku menjadi kuatmu
Bersama mu ku menjadi hebat
cinta ku tak kan bisa di hentikan
Karena Cintaku kamu

Apapun yang kan ku lalui (kan lalui)
Akan selalu ingat bersamamu
Ada satu pun yang tak mampu
Membuatku tersenyum
Selain dirimu

Bersamamu ku tak akan jatuh
Bersama mu ku menjadi kuatmu
Bersama mu ku menjadi hebat
cinta ku tak kan bisa di hentikan
Karena Cintaku kamu

Bersamamu ku tak akan jatuh
Bersama mu ku menjadi kuatmu
Bersama mu ku menjadi hebat
cinta ku tak kan bisa di hentikan
Karena Cintaku kamu
Cinta ku tak kan bisa di hentikan
ho..wo

Cinta ku tak kan bisa di hentikan
Karena cintaku kamu
Karena Cintaku Kamu