Saturday, January 3, 2015

Profil Biodata Lengkap Kang Min Hyuk Beserta Foto

Profil Biodata Lengkap Kang Min Hyuk | Pada kesempatan kali ini dataselebriti.blogspot.com kembali akan membagikan informasi terbaru mengengenai data selebriti, biodata selebriti, biodata artis, profil artis, baik itu artis korea, artis indonesia, hollywood, dan lainnya. Semua akan diulas secara lengkap di Biodata Selebritis

Anda pasti sudah tak asing lagi dengan aktor korea yang memiliki paras ganteng Kang Min Hyuk ?. Kang Min Hyuk merupakan salah satu aktor tampan korea yang telah berperan di berbagai drama dan film korea. Selain itu Kang Min Hyuk merupakan anggota grup band korea yaitu C.N Blue.Ya Band nya tersebut merupakan salah satu band terkenal di korea. Nah Bagi Anda yang penasaran dengan Profil Biodata Kang Min Hyuk, mari simak biodata lengkap kang min hyuk beserta foto.

Profil Biodata Lengkap Foto Kang Min Hyuk CN Blue

    Nama Asli : Kang Min Hyuk

    Nama Panggilan : Min Hyuk

    Tempat Lahir :Seoul, Korea Selatan

    Tanggal Lahir : 1991, Juni 28

    Tinggi Badan : 184 cm

    Zodiak : Cancer

    Hobby : Sepakbola. Basket.

    Posisi Di Grup : Drummer

    Agensi : FNC Music

    Judul Film/ Drama Yang Pernah Dibintangi Kang Min Hyuk

      • SBS, It's Ok Daddy Girl (2010)
      • Acoustic 
      • MBC, Heartstrings (2011)
      • The Heirs sebagai Yoon Chan Young

        Segala data, infromasi dan juga foto merupakan hak cipta daripada artis yang bersangkutan. Mohon maaf, bila informasi diatas belum begitu lengkap. Namun jangan lupa untuk menyempatkan waktu berkomentar di blog sederhana ini. Terima kasih dan Sekian Profil Biodata  Lengkap Kang Min Hyuk, semoga bermanfaat. Lihat Juga Profil Biodata Kim Woo Bin.