Tuesday, April 7, 2015

Lirik Lagu Piyu Feat Audrey – Labil

Piyu Feat Audrey – Labil

Artis / Penyanyi / Band : Piyu Feat Audrey
Judul Lagu / Musik : Labil
Album : Single
Label Musik : Upbeat Record
Pengarang / Pencipta : Julius Jonathan
Genre : Pop
Director : Julius Jonathan


Video Klip Piyu Feat Audrey – Labil


Source From Youtube.


Lirik Labil

Kamu tak boleh memiliki aku
Mencintai diriku menjadikan kekasihmu
Selamanya

Taukah kamu jika dirimu
Melakukan segalanya hanya untuk membuat aku disampingmu

Mana bisa aku bertahan
Diterjang cinta bertubi tubi ini
Apakah bisa wanita menolak
Dengan perhatian semacam ini

Aku selalu mengelak dari kamu
Karna ku punya kekasih
Tak bisa ku lepas begitu saja

Taukah kamu jika aku ini bukan pilihan yang tepat
Bukan pula jodoh terbaik bagi kamu

Mana bisa aku bertahan
Diterjang cinta bertubi tubi ini
Apakah bisa wanita menolak
Dengan perhatian semacam ini

Mana bisa aku bertahan
Diterjang cinta bertubi tubi ini
Apakah bisa wanita menolak
Dengan perhatian semacam ini

Ouw..

Mana bisa aku bertahan
Diterjang cinta bertubi tubi ini
Apakah bisa wanita menolak
Dengan perhatian semacam ini

Dengan Perhatian Semacam ini

Dengan Perhatian Semacam ini

Dengan Perhatian Semacam ini

Aku Tak Boleh Memiliki Kamu