Profil dan Biodata T.O.P Big Bang Terbaru


Advertisement

Profil dan Fakta  T.O.P Big bang

Nama Panggung : TOP
Nama asli : Choi Seung Hyun
Posisi di group : Rapper Utama
Profesi : Penyanyi dan aktor
Tanggal lahir : 04 November 1987
Tempat lahir : Seoul, Korea Selatan
Tinggi : 181cm
Berat : 65kg
Golongan Darah : B
Zodiak : Scorpio
Pendidikan : Sekolah Seni Seoul, Spesialisasi dalam Musik
Agensi : YG Entertainment

Personality : Juru bicara yang baik, tapi dia sangat keras kepala ketimbang para anggota Big Bang yang lain. Dia termasuk tipe orang Narsis , yaitu suka menganggap dirinya keren (padahal memang iya). Tapi dia juga bilang kalo dirinya itu pemalu, dan pendiem (Jaim, haha). Gak suka ama hal-hal yang ribet, dan member Big Bang yang punya sense humor tinggi.



Fakta Menarik T.O.P Big bang

  1. Choi Seung atau biasanya dikenal dengan sebutan T.O.P adalah rapper di Big Bang.
  2. TOP juga seorang actor, beberapa drama yang dimainkannya antara lain as I Am Sam (2007)             dan IRIS (2009), telecinema 19 (bersama BIGBANG Seungri) dan terakhir film perang bertajuk Into The Fire (2010) dan IRIS the movie
  3. Staff YG memanggilnya Keun SeungHyun, artinya “Big Seung Hyun”, soalnya sama kaya member lain yaitu Seung Hyun (a.k.a Seungri)
  4. Sebelum bergabung dengan Big Bang, ia memenangkan KBS Radio “Rap Battle” tahun 2003
  5. Tempo adalah nama panggungnya saat masih di undergroundis one of the two
  6. Sangat berbakat melaukan beat-boxing.
  7. TOP sudah menjadi seorang rapper sejak duduk di SMP
  8. Ia tampil di berbagai klub, kadang dengan teman yang lebih tua NBK Gray. Mereka tidak pernah menandatangani kontrak ataupun membuat album.
  9. “Buckwild”, salah satu lagu mereka yang “menyerbu” internet dalam format mp3.
  10. Tidak seperti member Big Bang lainnya, TOP tidak dilatih untuk menjadi penyanyi. [atau kalian bisa bilang kalau dia lahir untuk jadi rapper berbakat ^^]
  11. Ia sering tampil di berbagai acara TV sendirian, baik sebagai tamu maupun pemeran utamanya.
  12. Member BIGBANG pertama yang berkolaborasi dengan artis lain [diluar YG] yaitu sebagai model MV “hello” milik Red Roc
  13. Berada di posisi 41 MNET 2007 “100 Must Have Males”
  14. Tidur menggunakan banyak sekali pakaian
  15. Pertama tampil di acara TV di Happy Share Company
  16. Pemeran utama di Drama “I Am Sam”
  17. Tampil di klub di Gangnam 2002~2005
  18. Tampil bersama STARZ 2004
  19. Nama TOP diberikan oleh sunbae nya di YG, SE7EN
  20. Di Love Letter bersama Gummy, mereka berdua punya julukan yang sama : Siberian Husk
  21. Gummy dan TOP sama-sama dikenal sebagai “Exercising Owls” pada sebuah artikel untuk latihan sangat larut malam
  22. Dia menangis saat melihat 2000 fans nya di acara kejutan pesta ulang tahun yang dibuat oleh member BIGBANG lainnya
  23. Tidak suka jika fans menaruh foto keluarganya di internet, ia merasa sangat bersalah pada keluarganya.
  24. Ia ingin belajar dari kemantapn GD dan Seungri yang selalu menyelesaikan pekerjaannya dengan baik, dan efisien.
  25. Ia seorang yang humoris, suka melucu tidak peduli saat apapun.
  26. Salah satu lagu favoritnya, ‘Notorious B.I.G. – Big Papa.’
  27. Ingin duet dengan Lyn dan Gummy.
  28. Ingin jadi hyung yang nggak memalukan bagi para namdongsaengnya di BIGBANG
  29. Walaupun member paling tua, tapi selalu ingin jadi kekanakkan
  30. Jika BIGBANG adalah keluarga, ia ingin jadi bayi
  31. Punya julukan BINGU TOP dan BIGBANG JOKESTER (menurut Daesung)
  32. Artis favortinya termasuk Method Man dan Kanye West.
  33. Gak mau jatuh cinta pada fans nya, kalo sampai ia jatuh cinta pada fans BIGBANG, ia akan sangat kecewa dan merelakannya pergi,Ia tidak akan melakukan lebih dari itu karena dia itu fans.
  34. Ingin menikah di usia 40 tahun *waw…
  35. Memenangkan award, kategori actor pendatang baru untuk film nya “Into The Fire”
  36. Makanan favoritnya, eskrim, yanggeng (red bean jelly), donut.
  37. Nama panggilan kesukaannya 최탑 (choiTOP) dan TOP hyong (baca: ‘tohp hyong’, cara yang imut untuk manggil ‘hyung’ tapi dari cewek)
  38. Ukuran bajunya Large
  39. Waktu duduk dikelas 4 atau 5 SD, pertama kali dengerin lagu rapper Notorious B.I.G. dan setelah itu dia tergerak dan sangat ingin terjun kedunia musik.
  40. Menurutnya wangi pasta kacang merah sangat manis dan menyenangkan, tapi tidak ingat kapan mulai menyukainya.
  41. Tidak pernah dapat nilai tinggi disekolahSuka berjalan dalam tidur waktu muda, sekarang ia membungkus badannya dengan ketat saat tidur.
  42. Menurutnya ia selalu terlihat bagus apapaun yang ia kenakan
  43. Hadiah paling berharga miliknya adalah sebuah ransel yang diberikan oleh member lainnya tahun 2006, tidak pernah pergi kemanapun tanpa mengenakannya.
  44. Ciuman pertamanya saat ia duduk di grade 7, didekat sungai Han dengan pacarnya, karena ia mau melakukannya, ciuman singkat dibibir.
  45. Terdaftar di café Seotaji dan berbagai fansite penyanyi Afrika-Amerika
  46. Tombol cepat no1, ibunya
  47. Benci kalo dibilang dia terlihat menakutkan/jahat (pdhal pertm kali aku liat dy gitu)
  48. Ia memilih Taeyang sebagai member yang akan diajak kencan jika ia wanita, menyatakan kalau ia akan mencuri semua kepolosannya.*andwaee oppa…!!!*
  49. Makanan Jepang yang paling disukai sushi
  50. Sangat suka minum wine
  51. Menurunkan berat badan 20 kg dalam waktu 40 hari demi diterima YG
  52. Suka menjadi pemimpin dan mengungkapkan hal-hal yang ada dipikirannya
  53. Sangat keras kepala
  54. Teman sekelas Park Tae Hwan [atlit renang]
  55. Sangat suka mainan, koleksi figurinesnya sangat banyak. Buat dia, mainannya itu lah yang nemenin dia kalo lagi ngerasa kesepian
  56. Punya sahabat dekat dari kalangan idola, [real life F4 : TOP, Kim Hyun Joong, Jaejoong, YooChun]
  57. TOP paling ga suka orang bilang mukanya sadis/ngeri. *Gx… akh, Oppa cakep ko hehe
  58. Warna kamar TOP itu ‘pink’.  *iiihhh wewww…
  59. Member BigBang yang dulunya gembrot itu namanya bang TOP.
  60. TOP pernah mendapat sambutan hangat dari salah satu fansnya dengan cara yang ga wajar, TOP hyong di timpuk pake bungkus makanan. Bukannya marah, oppa malah nyamperin tu anak, Cuma nanya aja. Tu cewe jawab, kalau dia mau namanya di inget sama di oppa pake cara yang kreatif gitu.
  61. Personil Big Bang yang paling narsis tu Seungri sama TOP. *Hehe Geje Ya Oppa
  62. TOP itu badannya atletis, tapi satu….dia ga suka olahraga.
  63. TOP bilang kalau Daesung termasuk tipe orang yang penuh semangat. Tidak sedikit orang yang mendapat pengaruh darinya. Dia juga menjadi salah satu orang yang penuh daya tarik.
  64. TOP mendapatkan julukan ‘exercising owls’ karena dia suka berlatih hingga tengah malam di apartemennya
  65. TOP mempunyai kamar yang biasa dibilang seperti anak kecil, buanyak banget mainannya. *Uih.. anak kecil betah tuh tinggal di kamar Oppa hehe
  66. TOP bilang “VI adalah member termuda. Dia senang sekali bermimpi di siang bolong (laugh). Ada banyak hal yang ingin dilakukannya. Dia adalah orang yang sangat ramah dan memiliki antusiasme yang tinggi.”
  67. TOP bilang “tidak ada hal yang tidak ahli! Apapun itu saya bias menerimanya.”(laugh)
  68. TOP itu merasa senang menjadi pemimpin dan selalu ingin membicarakan apa yang dipikirkannya.
  69. TOP adalah satu-satunya member yang paling jarang pergi ke tempat karaokean.
  70. TOP itu satu-satunya member yang ga suka digoda cewek *diluar kontrak kerja*
  71. Jika tidak bermusik, ia akan menjual pakaian, atau sesuatu yang berhubungan dengan fashion
  72. Walaupun GD dikatakan sebagai best fashionista, tapi di BIGBANG, TOP adalah seorang fashionista
  73. Ia bisa menghitung kalori sangat cepat
  74. Punya masalah terlihat menakutkan didepan orang-orang, jadi ia suka menutup wajahnya saat keluar
  75. Tidak terlalu percaya diri dengan penampilannya
  76. nama panggilan saat disekolah bayi/sleepy
  77. Memlilih cinta daripada pekerjaan
  78. Menghilangkan stress dengan cara membuat dongsaengsnya tertawa
  79. Nama panggilan dari beberapa fans adalah Beastly Seung Hyun—karena rap nya yang terdengar liar.
  80. Beberapa orang mengatakan ia mirip dengan ‘넓적부리황새’ (bangau spoonbill.)
  81. Ingin melakukan CF eskrim (udah terlaksana, eg. Baskin Robin)
  82. Dalam bermusik, dipengaruhi oleh Brian McNight, Maxwell
  83. Kalo ada waktu luang yang dilakukannya adalah nonton film terus-terusan
  84. Tempat favoritnya untuk bersantai adalah taman didekat rumah
  85. Momen paling menyenangkan baginya adalah saat berada di panggung, ketika bertemu dengan fans
  86. Banyak yang mengatakan bahwa TOP tidak akan cocok ditempatkan sebagai bintang utama di film karena dia belum memiliki banyak pengalaman, tetapi setelah melihat aktingnya, banyak yang berkata "Dia benar-benar hebat"

Serial TV T.O.P Big Bang


  • Haru : An Unforgettable Day in Korea (2010)
  • Telecinema 19-Nineteen (SBS, 2010)
  • IRIS (KBS2, 2009)
  • I'm Sam (KBS2, 2007)

Film T.O.P Big Bang


  • 71-Into The Fire

Video Musik T.O.P Big Bang

  • Uhm Jung Hwa - D.I.S.C.O (2008)
  • Gummy - Mianhaeyo (2008)
  • Red Roc - Hello (2007)

Single

Turn It Up
  • Turn It Up
  • Turn It Up Acapella

Advertisement
Itulah tadi informasi yang bisa admin tampilkan yakni yang berjudul Profil dan Biodata T.O.P Big Bang Terbaru, namun jangan lupa untuk berkomentar bila memang kamu ngefans kepada salah satu artis/seleberitis diatas. Terima kasih telah menyimak. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://liriklagump3download.blogspot.com/2015/05/profil-dan-fakta-top-big-bang.html

Judul Profil dan Biodata T.O.P Big Bang Terbaru
Deskripsi Profil dan Fakta  T.O.P Big bang Nama Panggung : TOP Nama asli : Choi Seung Hyun Posisi di group : Rapper Utama Profesi : Penyanyi dan ...
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1001 Ulasan

Inilah Penelusuran yang terkait dengan topik "Profil dan Biodata T.O.P Big Bang Terbaru" di atas :