Lirik Lagu Titiek Puspa – Hidup Untuk Cinta


Advertisement

Lirik Hidup Untuk Cinta

Jangankan emas permata
Sesen pun aku tak punya
Tapi jangan kau sangka
Aku takkan gembira

Walau semua itu tak ada
Hidupku untuk cinta
T'lah terbalas cinta
Inilah bahagia oh oh oh ...

Gunungpun akan kudaki lautan kuseberangi
Asalkan kudapat cinta kasih abadi
Permata aku tak peduli

Gunungpun akan kudaki lautan kuseberangi
Asalkan kudapat cinta kasih abadi
Permata aku tak peduli

Advertisement
Itulah tadi informasi yang bisa admin tampilkan yakni yang berjudul Lirik Lagu Titiek Puspa – Hidup Untuk Cinta, namun jangan lupa untuk berkomentar bila memang kamu ngefans kepada salah satu artis/seleberitis diatas. Terima kasih telah menyimak. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://liriklagump3download.blogspot.com/2015/05/titiek-puspa-hidup-untuk-cinta.html

Judul Lirik Lagu Titiek Puspa – Hidup Untuk Cinta
Deskripsi Lirik Hidup Untuk Cinta Jangankan emas permata Sesen pun aku tak punya Tapi jangan kau sangka Aku takkan gembira Walau semua itu tak ada H...
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1001 Ulasan

Inilah Penelusuran yang terkait dengan topik "Lirik Lagu Titiek Puspa – Hidup Untuk Cinta" di atas :