Lirik Lagu Prilly Latuconsina - Sahabat Hidup


Advertisement

Lirik Prilly Latuconsina - Sahabat Hidup

awalnya kita tak saling mengenal
dan sekarang aku telah mengenalmu
tak lama butuh waktu saling mengerti
dan ternyata aku nyaman denganmu

aku dan kamu takkan bisa melawan takdirNya
dan merubah semua yang ada

getaran ini ada
saat ku tahu kau tak pernah
menatap yang lebih dalam

selain hubungan ini
terjalin dengan tulus
dalam sebutan sahabat hidup

tak lama butuh waktu saling mengerti
dan ternyata aku nyaman denganmu

aku dan kamu takkan bisa melawan takdirNya
dan merubah semua yang ada

getaran ini ada, saat ku tahu
kau tak pernah menatap yang lebih dalam
selain hubungan ini, terjalin dengan tulus
dalam sebutan sahabat hidup

getaran ini ada, saat ku tahu
kau tak pernah menatap yang lebih dalam
selain hubungan ini, terjalin dengan tulus
dalam sebutan sahabat hidup

getaran ini ada, saat ku tahu
kau tak pernah menatap yang lebih dalam
selain hubungan ini, terjalin dengan tulus dalam sebutan (sahabat hidup)
terjalin dengan tulus dalam sebutan sahabat hidup

Advertisement
Itulah tadi informasi yang bisa admin tampilkan yakni yang berjudul Lirik Lagu Prilly Latuconsina - Sahabat Hidup, namun jangan lupa untuk berkomentar bila memang kamu ngefans kepada salah satu artis/seleberitis diatas. Terima kasih telah menyimak. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://liriklagump3download.blogspot.com/2016/01/lirik-lagu-prilly-latuconsina-sahabat.html

Judul Lirik Lagu Prilly Latuconsina - Sahabat Hidup
Deskripsi Lirik Prilly Latuconsina - Sahabat Hidup awalnya kita tak saling mengenal dan sekarang aku telah mengenalmu tak lama butuh waktu saling me...
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1001 Ulasan

Inilah Penelusuran yang terkait dengan topik "Lirik Lagu Prilly Latuconsina - Sahabat Hidup" di atas :