Lirik Lagu Ada Band - Beib


Advertisement

Lihatlah kamu menggoda, mengundang semua tuk melihat
Bagi diriku kamulah yang paling sempurna
Saat dirimu curi pandang padaku meski jual mahal
Dalam sekejap aku bisa menangkan menangkan hatimu

   (beib) nanti kamu tahu
   Hanya aku yang bisa membuatmu penasaran
   (beib) nanti kamu tahu
   Hanya aku yang buatmu tergila-gila

Dan kini aku mencari trik untuk mencuri hatimu
Tebar pesona dan narsis segala segala cara

   (beib) nanti kamu tahu
   Hanya aku yang bisa membuatmu penasaran
   (beib) nanti kamu tahu
   Hanya aku yang buatmu tergila-gila

(beib) nanti kamu tahu
Hanya aku yang bisa membuatmu penasaran
(beib) nanti kamu tahu
Hanya aku yang buatmu tergila-gila

   (beib) nanti kamu tahu
   Hanya aku yang bisa membuatmu penasaran
   (beib) nanti kamu tahu
   Hanya aku yang buatmu tergila-gila

(beib) nanti kamu tahu
Hanya aku yang bisa membuatmu penasaran
(beib) nanti kamu tahu
Hanya aku yang buatmu tergila-gila

   (beib) nanti kamu tahu
   Hanya aku yang bisa membuatmu penasaran
   (beib) nanti kamu tahu
   Hanya aku yang buatmu tergila-gila

Advertisement
Itulah tadi informasi yang bisa admin tampilkan yakni yang berjudul Lirik Lagu Ada Band - Beib, namun jangan lupa untuk berkomentar bila memang kamu ngefans kepada salah satu artis/seleberitis diatas. Terima kasih telah menyimak. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://liriklagump3download.blogspot.com/2016/02/lirik-lagu-ada-band-beib.html

Judul Lirik Lagu Ada Band - Beib
Deskripsi Lihatlah kamu menggoda, mengundang semua tuk melihat Bagi diriku kamulah yang paling sempurna Saat dirimu curi pandang padaku meski jual m...
Author
Author Rating
4/ 5 Suara Dari 1001 Ulasan

Inilah Penelusuran yang terkait dengan topik "Lirik Lagu Ada Band - Beib" di atas :